Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Kamis, 16 Agustus 2018. Ya, hari ketiga dari pelaksanaan Peringatan Kemerdekaan tahun ini di SMAN 12 Surabaya. Kegiatan yang dilakukan pada hari ini hanya jalan sehat, karena semua lomba sudah berakhir pada hari kedua kemarin.
Pada pagi harinya, seluruh warga sekolah SMAN 12 Surabaya berkumpul di lapangan utama membentuk barisan. Lalu, mereka bersama-sama mengikuti senam pagi yang dipimpin oleh tim senam dari bapak dan ibu guru. Barulah setelah itu, Pak Drs. Jonny Sucahyono, M.Pd membuka acara jalan sehat dan memberangkatkan semua peserta.
Walaupun rute yang ditempuh lumayan jauh, tapi seluruh peserta tidak ada yang mengeluh. Mereka semua bersemangat dalam melakukan jalan sehat yang nantinya pasti akan bermanfaat bagi kesehatan kita semua. Setelah melakukan jalan sehat, seluruh peserta kembali lagi ke SMAN 12 Surabaya untuk mengikuti Undian Jalan Sehat yang memiliki banyak hadiah. Akan tetapi, walau sudah sempat berjalan beberapa menit, acara undian ini terpaksa harus dibatalkan hingga upacara besok. Hal ini diakibatkan oleh padamnya lampu hingga jam 4 sore. Mau tidak mau, undian harus dilanjutkan besok setelah Upacara Bendera.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….