Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Senin, 22 Oktober 2018 merupakan hari yang besar bagi SMAN 12 Surabaya. Tepat pada hari inilah dilaksanakan Pelantikan Serah Terima Jabatan OSISRolas dan MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) T.A. 2018/2019. Total 96 siswa kelas X dan XI yang telah terpilih dilantik secara resmi di hadapan seluruh warga sekolah SMAN 12 Surabaya, yang sekaligus merupakan akhir masa bakti dari OSISRolas 2017/2018 yang telah bekerja selama setahun penuh.
Nantinya, kedua organisasi yang resmi dilantik ini akan berkolaborasi dan saling bekerjasama menampung aspirasi seluruh warga sekolah, serta melaksanakan serangkaian program dan kegiatan yang telah disusun sebelumnya guna memajukan SMA Negeri 12 Surabaya.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….