Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
It has begin! Finally, the multi-event has just held the opening. SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 ini memasuki hari pertama, yang dimulai dengan Opening Ceremony di Gor Indoor Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ada sesi pengenalan tim peserta, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Smandalas, dan first kick dari Kepala SMAN 12 Surabaya, Drs. Jonny Sucahyono, M.Pd.
Untuk hari pertama ini, ada 13 pertandingan yang dilangsungkan, seluruhnya adalah pertandingan fase grup. Matchday pertama dibuka oleh tuan rumah, SMAN 12 Surabaya yang berhadapan dengan SMKN 1 Cerme. Skor akhir adalah 4-2 untuk kemenangan Rolas. Dilanjutkan dengan kemenangan SMAN 22 Surabaya atas SMAN 11 Surabaya dengan skor 4-1. Duel sengit SMKN 5 Surabaya dengan SMA NU 2 Gresik yang berkesudahan 0-1, Derby Gresik antara SMA Al-Azhar dan SMAN 1 Driyorejo dengan skor 1-4, kemenangan SMK Giki 1 Surabaya atas SMK Barunawati Surabaya 3-1, SMA Ipiems yang berhasil menaklukkan SMK Dharma Bahari 2-0.
Pada partai selanjutnya, terjadi skor mencolok antara SMA Shafta Surabaya dengan SMA Muhammadiyah 9 Surabaya dengan skor akhir 8-0. Lalu, SMK Sejahtera Surabaya dengan SMA Ta’miriyah Surabaya dengan skor 4-1, SMKN 6 Surabaya yang menang 2-0 atas SMAN 2 Surabaya, lalu ada duel sengit antara SMA Muhammadiyah 10 Surabaya versus SMK Wijaya Putra Surabaya yang berkesudahan dengan skor 4-3. Selanjutnya, ada SMKN 7 Surabaya yang menang mudah atas SMK Wachid Hasyim 2 dengan skor 9-1, kemenangan 2-0 SMKN 2 Surabaya atas SMKN 1 Driyorejo, dan akhirnya matchday 1 ditutup dengan kemenangan 4-0 MA Imam Syafi’i atas SMK Wachid Hasyim 2 Surabaya. Untuk update klasemen dan top skor bisa dilihat di bawah.
Multi-event SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 ini disponsori oleh Dispora Surabaya, Tunas Hijau, Hydro Coco, Proteam, Lembimjar Neutron, Honda, Tanto Sport, dan media partner Suryakabar.com. Multi-event SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 ini akan berlangsung selama 1 minggu lamanya, jadi nantikan update selanjutnya dari admin ya…
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

A

B

C

D

E

F

G

H

TOP SKOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *