Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Akhirnya, setelah menunggu sekian lama sekitar 4 tahun lebih, sekolah kita tercinta SMAN 12 Surabaya kembali eksis dengan mengadakan event besar di akhir tahun 2018 ini. Di bawah arahan bapak/ibu guru dan komando dari OSISRolas periode 2017/2018, diluncurkanlah sebuah multi-event yang bermana SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018. Di dalam SEAFEST ini terdapat gabungan danri 3 event sesuai dengan namanya masing-masing, yaitu Sport, yang merupakan event Futsal antar SMA/SMK/MA se-Surabaya dan Gresik dan dilangsungkan di Gor Indoor Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal 10-13 Desember 2018. Dalam event ini, ada 32 tim yang berpartisipasi, termasuk 2 tim dari SMAN 12 Surabaya selaku tuan rumah. 32 tim tersebut telah diundi ke 8 grup berbeda yang bisa dilihat pada gambar di bawah, berikut dengan jadwal pertandingannya.
Event yang kedua adalah Eco, yang diperuntukkan untuk SMP/MTs se-Surabaya dan Gresik. Di dalam event Eco ini, ada 4 kegiatan yang dilangsungkan, yaitu Workshop Lingkungan Hidup, Lomba Debat Lingkungan, Lomba Poster Lingkungan, dan Lomba Fotografi Lingkungan. Ada sekitar 15 sekolah yang berpartisipasi dalam event Eco SEAFEST ini, yang dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 di SMAN 12 Surabaya.
Event yang ketiga adalah Art, yang merupakan Closing Party dari SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 dan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018 di SMAN 12 Surabaya. Nantinya, Closing Party ini sekaligus dengan Awarding/Pemberian hadiah kepada para pemenang event sebelumnya, dimeriahkan oleh pengisi acara dari siswa-siswi dan ekstrakurikuler terbaik dari Rolas, dan Guest Star Aksa Ra Band, yang merupakan band lokal dari Jawa Timur.
Multi-event SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 ini disponsori oleh Dispora Surabaya, Tunas Hijau, Hydro Coco, Proteam, Lembimjar Neutron, Honda, Tanto Sport, dan media partner Suryakabar.com. Multi-event SEAFEST (Sport, Eco, and Art Festival) 2018 ini akan berlangsung selama 1 minggu lamanya, jadi nantikan update selanjutnya dari admin ya…
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….

PAMFLET SEAFEST DENGAN GUEST STAR AKSA RA

JADWAL GRUP H

JADWAL GRUP G

JADWAL GRUP F

JADWAL GRUP E

JADWAL GRUP D

JADWAL GRUP C

JADWAL GRUP B

JADWAL GRUP A

GROUP H

GROUP G

GROUP F

GROUP E

GROUP D

GROUP C

GROUP B

GROUP A

DESAIN LOMBA POSTER

DESAIN LOMBA FOTOGRAFI

DESAIN ECO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *