Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Hari ini, Selasa 14 Agustus adalah hari pertama dari Pelaksanaan Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun. Untuk tahun ini ada banyak lomba yang dilaksanakan, diantaranya futsal, balap karung, estafet kelereng sendok, kebersihan kelas dan taman, tarik tambang dan ada juga lomba kempit balon serta nyunggih tempeh untuk bapak dan ibu guru.
Diawali dengan senam bersama di pagi harinya, dan lomba hari ini yang dilaksanakan adalah lomba Futsal, Tarik Tambang, Balap Karung, dan Estafet Kelereng sendok. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti lomba. Masing-masing lomba memiliki makna kebersamaan, rasa persatuan, dan perjuangan yang pada intinya mengingatkna kita kembali tentang betapa susahnya dahulu para pejuang merealisasikan Indonesia yang merdeka. Tugas kita sekarang adalah untuk mempertahankannya dan terus mengisinya dengan hal-hal yang positif dan berguna untuk kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, jadi nantikan update selanjutnya ya..
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….