Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Selasa, 17 Juli 2018 adalah pelaksanaan hari kedua MPLS SMAN 12 Surabaya. Pada hari ini, siswa baru mulai mengenali lebih dalam lagi tentang SMANDALAS, mulai dari budaya sekolah sarapan bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza, dan Aksi Literasi.
Selain itu, mereka juga melakukan kegiatan bersih-bersih sekolah dan menanam tanaman baru. Disini mereka juga bisa melihat-lihat panorama SMANDALAS yang hijau. Siswa baru juga diajak berkeliling mengobservasi seluruh lingkungan sekolah SMAN 12 Surabaya, untuk dapat mengetahui tempat-tempat mana saja yang merupakan kelas, perpustakaan, lab biologi, dan juga kolam semanggi yang merupakan ciri khas SMANDALAS.
Yang membedakan MPLS tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah pelaksanaannya yang semula 3 hari berubah menjadi 4 hari, dan kerjasama pihak sekolah dengan Koramil Benowo dan Puskesmas Sememi, dalam rangka memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Kesehatan Remaja yang merupakan materi penting bagi para siswa baru. MPLS tahun ini akan berlangsung selama 4 hari, jadi nantikan update selanjutnya.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10