Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Tepat pada hari Senin, 16 Juli 2018, adalah pelaksanaan hari pertama MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) T.A. 2018/2019. Sekitar 324 siswa baru kelas X mengikuti upacara pembukaan MPLS di pagi hari, bersama dengan seluruh wali murid. Setelah itu, ada sesi perkenalan bapak dan ibu guru SMAN 12 Surabaya.
Setelah upacara pembukaan dan perkenalan bapak ibu guru, seluruh wali murid kelas X langsung menuju masjid untuk mengikuti pengarahan tentang visi misi sekolah dan program sekolah bersama jajaran Kepala dan Wakil Kepala Sekolah. Sementara itu, para siswa baru mengikuti acara selanjutnya di kelas gugus masing-masing. Selain melakukan perkenalan, mereka juga mengisi lembar tes potensi akademik minat mereka.
Para siswa juga mendapatkan beragam materi yang mendidik dari bapak ibu guru, seperti materi potensi diri, pengenalan lingkungan sekolah, dan lain-lain. MPLS tahun ini akan berlangsung selama 4 hari, jadi nantikan update selanjutnya.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….1 OSIS12SBY

2 OSIS12SBY

3 OSIS12SBY

4 OSIS12SBY

5 OSIS12SBY

6 OSIS12SBY

7 OSIS12SBY

8 OSIS12SBY

9 OSIS12SBY

10 OSIS12SBY