Hai-hai hallo gaes. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event akbar yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya.

Akhirnya, tibalah saatnya Pelaksanaan Hari Terakhir Classmeet 2017 yaitu di hari ketiga. Pada hari ini, kegiatan yang dilakukan adalah Apel Anniversary HUT Rolas ke-35, Final Basket 3 on 3, Final Futsal, Lari Marathon 3k, dan Lomba Menghias Tumpeng.

Di pagi hari, diawali dengan Apel, juga dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ibu Kepala kita, Dra. Titik Hariani, MM, seraya pelepasan balon secara bersamaan dengan diiringi musik dari suporter Rolas Fighter. Dalam pelepasan balojn tersebut, disertakan pula banner Anniversary HUT Rolas ke-35 serta dengan harapan-harapan yang dituliskan dalam sebuah amplop untuk SMAN 12 Surabaya ke depan. Setelah itu, ada persembahan lagu dari Suporter Rolas Fighter dengan Lagu Selamat Ulang Tahun. Ada pula persembahan Tari Sawunggaling dari Mapel Seni Budaya. Suasana seketika menjadi sangat gembira dan menyenangkan dalam merayakan HUT Rolas ke-35 pada tahun 2017 ini.

Setelah itu, dilangsungkanlah final dari Lomba Basket 3 on 3, yang mempertemukan 2 kelas dari IPA. Final kali ini berjalan cukup berimbang, dan sangat menarik, walaupun pada akhirnya hanya ada satu pemenang pada final kali ini. Tepat setelahnya, ada Lomba Lari Marathon 3k yang dilaksanakan di area sekolah dan sekitarnya. Para peserta yang mengikuti lomba ini sangat bersemangat. Hal ini dibuktikan dengan waktu yang mereka tempuh hanya sekitar 10 menit hingga semua peserta mencapai garis finish.

Balik lagi ke area sekolah, ada Final Futsal yang mempertemukan 3 tim dari masing-masing jenjang kelas 10, 11, dan 12. Pertandingan yang dilangsungkan berjalan sangat menarik dan tidak dapat diterka seperti biasanya. Hal ini terlihat dari hasi-hasil pertandingan yang memperlihatkan kedigdayaan tim paling junior, yaitu kelas 10. Pada akhirnya pun, kelas tersebutlah yang menjadi juara dalam Final Futsal Classmeet tahun ini. Rangkaian acara hari ini pun diakhiri dengan makan tumpeng bersama di kelas masing-masing.

Dengan berakhirnya Classmeet 2017 dan Anniversary HUT Rolas ke-35 ini, admin tak lupa juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-35 kepada SMAN 12 Surabaya. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa dikenal di seluruh Nusantara.

Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you gaes