Hai-hai hallo, gaes. Selamat sore, semuanya. Gimana kabarnya hari ini? Sehat semua kan? Okelah, pada kesempatan kali ini admin yang baik hati mau share berita yang cukup menarik dari internal SMAN 12 Surabaya.
Pada tanggal 25 November setiap tahunnya, kita semua para pelajar di seluruh Indonesia, memperingati Hari Guru Nasional. Kita juga tahu, bahwa Guru lah yang membuat kita jadi “Apa-apa”. Tanpa adanya Guru kita akan tidak menjadi “Apa-apa”. Maka daripada itulah diadakannya peringatan Hari Guru Nasional, setiap tahunnya.
Sekolah kita tercinta juga tak mau ketinggalan. Pada acara Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, diadakanlah Apel Pagi, dan beberapa seremoni setelahnya. Tak seperti apel biasanya, kali ini seluruh jajaran Guru SMAN 12 Surabaya duduk membentuk barisan tepat di depan peserta apel. Petugas upacara yang merupakan anggota OSIS 12 pun mengenakan baju Korpri untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pahlawan kita semua, yaitu Para Guru.
Setelah apel selesai, masing-masing perwakilan dari Guru dan Siswa memberikan prakata maupun persembahan untuk mengucapkan terimakasih kepada Guru tercinta. Ada yang memberikan nyanyian, puisi, dan ucapan terimakasih langsung menggunakan bunga, baik dari OSIS 12 dan seluruh siswa-siswi SMAN 12 Surabaya. Suasana haru dan senang mengiringi beragam ucapan salam dan terimakasih dari seluruh siswa-siswi kepada guru yang mereka cintai.
Intinya, Peringatan Hari Guru Nasional ini mengingatkan kembali kepada kita semua, betapa pentingnya peran seorang Guru sebagai pemberi ilmu dan pencerdas kehidupan bangsa, untuk itulah mereka disebut “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” agar mereka semua tetap dikenang dan diingat sepanjang perjalanan hidup seseorang.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you gaes
See You………….

IMG_7927 OSIS12SBYIMG_7804 OSIS12SBYIMG_7759 OSIS12SBYIMG_7727 OSIS12SBYIMG_7726 OSIS12SBYIMG_7725 OSIS12SBYIMG_7715 OSIS12SBY