Siamo tutti fratelli!

PMR atau Palang Merah Remaja adalah salah satu ekstrakulikuler yang bergerak di bidang kesehatan, kerelawanan, serta merupakan kader kesehatan di sekolah. Di mana ekstrakulikuler ini mengkhususkan diri pada materi-materi pertolongan pertama, kesiapsiagaan, serta kesehatan remaja, juga banyak materi-materi lainnya.

Anggota Palang Merah Remaja SMA negeri 12 Surabaya kembali menorehkan prestasinya dalam lomba JUMBARA yang diadakan oleh PMI kota Surabaya. JUMBARA adalah salah satu lomba yang diadakan oleh PMI dengan tujuan untuk melaksanakan Tri Bhakti PMR yang ke-3, mempererat persahabatan nasional dan internasional. Dengan harapan lomba ini bisa menjadi ajang persahabatan antar sesama anggota PMR dan bisa sama-sama berkarya di dalamnya.

Pada kesempatan kali ini anggota Palang Merah Remaja atau PMR SMAN 12 Surabaya membawa sebanyak tiga piala dengan tiga juara. Yaitu :
1. Juara 2 bidang lomba pertolongan pertama oleh Kristina Sintauli
2. Juara 2 bidang lomba kepemimpinan oleh Shirley Artamevia
3. Juara 3 bidang lomba donor darah sukarela oleh Jessica nazella.

Ini adalah bentuk konkrit dan nyata bahwa anggota PMR SMAN 12 Surabaya dapat memberikan kontribusi dan mengharumkan nama SMAN 12 Surabaya.
Selamat dan sukses, Salam Semanggi, Semangat Tinggi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *