Hai-hai hallo gaes. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event akbar yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya.

Tanggal 02 Februari 2018 kemarin berlangsung Perayaan Natal 2017 di SMAN 12 Surabaya oleh SKK (Sie Kerohanian Kristen) kita loh. Perayaan ini dilangsungkan tepat setelah jam pelajaran selesai. Ya walaupun sudah cukup terlambat sekitar 1 bulan (dikarenakan banyaknya agenda sekolah), tapi, seluruh siswa SKK tetap antusias dalam merayakan Natal tahun ini.

Selama acara berlangsung, seluruh siswa yang hadir sangat senang dan bahagia akhirnya bisa merayakan Natal bersama dengan teman-teman di sekolah. Begitu pula yang turut dirasakan oleh guru-guru pembina SKK SMAN 12 Surabaya.
Tepat setelah acara selesai, ada sambutan dari perwakilan Waka SMAN 12 Surabaya, yang terus menekankan kepada kita semua bahwa tidak ada perbedaan maupun perlakuan khusus terahadap siswa-siswi yang beragama lain di SMANDALAS. Semuanya mendapatkan perlakuan yang sama, tidak dibeda-bedakan, sesuai dengan asas demokrasi negara kita tercinta. Tak lupa ada juga sambutan dari Ketua OSIS dan Ketua SKK.

Di pengujung acara, ada seremoni tukar kado untuk mempererat jalinan kasih diantara seluruh siswa-siswi SKK, dan saling bersalaman dan mengucapkan Selamat Hari Natal satu sama lain.

Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you gaes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *