Hai-hai hallo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Nah, kali ini admin yang baik hati mau share sebuah event akbar yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa..
Sebentar lagi, kita seluruh Warga Negara Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2017. Kita juga sama-sama tahu bahwa peristiwa Peperangan Arek-arek Suroboyo yang berhasil mengusir penjajah Belanda adalah peristiwa besar yang melatarbelakangi Peringatan Hari Pahlawan.
Sekolah kita tercinta juga tidak mau ketinggalan lho. Pada Peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengambil tema ‘’Heroes Never Die’’, dengan tujuan untuk terus menggalakkan semangat kepahlawanan kepada seluruh warga sekolah SMA Negeri 12 Surabaya.
Ada 4 event yang akan diselenggarakan dalam Peringatan Hari Pahlawan ini, yaitu Lomba Parade Kelas, Lomba Ranking 1, Lomba Kebersihan Kelas, dan Selfie Contest Pahlawan 12. Ke-empat lomba tersebut akan diadakan pada hari Jumat, 10 November 2017. Seluruh siswa-siswi dan bapak/ibu guru akan turut memeriahkan acara ini dengan mengenakan busana pahlawan selama kegiatan berlangsung.
Jangan lupa untuk terus menunggu update dari kami tentang Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan SMAN 12 Surabaya pada 10 November 2017 mendatang.
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….

Inilah Event Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di SMA Negeri 12 Surabaya
Inilah Event Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di SMA Negeri 12 Surabaya