Hai-hai halo teman. Apa kabar? Pada sehat semuanya kan? Baguslah kalau begitu. Masih semangat kan semuanya? Okelah. Admin yang baik hati mau share sebuah event yang baru saja berlangsung di SMAN 12 Surabaya, disimak yaa.
Kali ini admin mau share info yang sangat menarik dari SMAN 12 Surabaya. Tepat pada hari ini, Senin 16 Oktober 2017 dilangsungkan Kegiatan Orasi Calon Ketua OSIS 12 2017/2018 SMAN 12 Surabaya.
Untuk calon ketua OSIS periode kali ini ada 3 calonnya, yaitu :
Rizky Dwi Anggraini XI MIA 4
Wildan Dwi Cahya X MIA 5
Achmat Afandi XI MIA 3
Ke-3 calon di atas memiliki visi dan misi kedepan jika nantinya terpilih. Mereka menyampaikannya kepada seluruh Warga Sekolah SMAN 12 Surabaya pada pagi hari ini.
Masing-masing calon memiliki visi dan misi yang berbeda, begitu pula dengan cara mereka menyampaikannya. Ada yang sangat serius, dan ada pula yang sembari bersenda gurau. Ada pula yang sedikit gugup dalam menyampaikan visi dan misinya. Akan tetapi pada akhirnya, mereka bertiga berhasil menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi mereka kepada seluruh Warga Sekolah SMAN 12 Surabaya.
Setelah menyampaikan visi dan misinya, mereka pun masuk ke dalam sesi tanya jawab. Masing-masing perwakilan dari bapak dan ibu guru, dan 1 siswa per jenjang kelas melontarkan pertanyaan mereka. Walaupun ada yang sedikit ragu dalam menjawab, namun ketiganya mampu memberikan jawaban yang meyakinkan.
Pada keesokan hari, akan dilaksanakan pula Pemilihan Ketua OSIS 12 Periode 2017/2018. Semoga seluruh warga sekolah SMAN 12 Surabaya bisa memilih yang terbaik bagi OSIS 12 yang nantinya akan menjadi penampung aspirasi seluruh siswa-siswi. Amin…..
Mungkin itu saja yang bisa admin share kali ini, bila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih. Jangan lupa like, comment, dan share ke teman kalian yang lain jika kalian suka, karena semua itu gratis…..
Thank you
See You………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *